BPC HIPMI Blora Gelar Rapat Kerja dan Resmikan Kantor

Baru sebulan dilantik, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Blora langsung menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Selasa (28/02) di Rumah Makan Sebara, Seso, Kecamatan Jepon, Blora.
Rangkaian kegiatan didahului peresmian kantor di Jalan Bhayangkara No. 8, Perumnas, Blora. Pemotongan pita tanda dibukanya kantor dilakukan oleh Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jateng Wulan Rudy Prasetyo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora Siswanto, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Blora Sri Endahwati disaksikan pengurus.
“Salut untuk BPC HIPMI Kabupaten Blora, belum sebulan sudah gass poll. Sat set, anak muda gerak cepat, pasti banyak dukungan dari orang tua,” terang Rudy, demikian panggilan akrab Wulan Rudy Prasetyo.
Sri Endahwati menyampaikan, dalam sebulan dirinya bersama pengurus telah silaturahmi dan kolaborasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Pihaknya juga audiensi dengan pimpinan PT. Blora Patragas Energi (PT. BPE), Perhutani KPH Mantingan, Perhutani KPH Blora, DPRD Kabupaten Blora.
“Kolaborasi HIPMI dengan pemerintah, badan usaha milik negara (BUMN), badan usaha milik daerah (BUMN) dan stakeholder lain adalah sebuah keharusan. Mari kita bersinergi mewujudkan pengusaha muda yang hebat, keren dan berintegritas,” terang pengusaha toko retail tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *